Senin, 30 November 2015

Tiga Hal Yang Membuat Wanita Marah Besar

PARA pria sering kali bingung apa penyebab wanita marah secara tiba-tiba. Ada banyak alasan mengapa wanita bersikap demikian. Contohnya, wanita sebal jika pria tidak mengerti keinginannya.
 
Contoh lainnya adalah saat pria terang-terangan memuji wanita lain di depannya. Selain hal tersebut, inilah tiga hal yang bisa membuat wanita marah besar.
 
Rumah acak-acakan
Pria umumnya tidak terlalu peduli dengan kebersihan dan kerapian sekitarnya. Banyak pasangan yang bertengkar hebat karena pria malas bangkit untuk bersih-bersih.
Saat pria tidak mendengarkan


Apakah Anda pendengar yang baik? Jika tidak, kekasih Anda pasti tidak menyukainya. Sebuah survei terbaru mengklaim bahwa 76 persen wanita berharap pria seharusnya mendengarkan dengan baik apalagi ketika sedang membahas topik serius. Pria yang tidak mendengar dengan sepenuh hati kemungkinan besar akan gagal dalam hubungan.
Sikap main-main
Menganggap santai suatu masalah terkadang memang harus dilakukan agar tidak stres. Namun, pria yang bersikap santai terus menerus dan cenderung menganggap main-main sesuatu yang serius bisa membuat wanita marah besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar