Senin, 23 November 2015

Menjadi Wanita yang Bersikap Dewasa

Cara Menjadi Wanita yang Bersikap Dewasa
Memiliki sikap yang lebih dewasa bagi seorang wanita sangatlah berpengaruh dalam segala hal kehidupan. Ada nilai lebih ketika wanita bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa dan akan mendapat banyak keuntungan dari sikap dewasa yang ia miliki seperti mencari pasangan hidup, Bisa menjadi seorang pemimpin dalam segala bentuk. Wanita dewasa cendrung di sukai banyak pria karena pria menyukai wanita yang lebih dewasa. karena wanita tua belum tentu dia memiliki sikap yang dewasa sama dengan usianya.  

Bagaimanakah menjadi wanita yang lebih dewasa ? Ada beberapa point penting yang harus kamu khususnya wanita yang bisa di tanamkan dalam dirimu untuk menjadi wanita idaman pria. Berikut adalah Cara menjadi wanita yang lebih istimewa.

Cara Menjadi Wanita yang Bersikap Dewasa

1. Berpikir Bijak - Menjadi Wanita dewasa harus memiliki pikiran yang lebih bijak. Maksudnya adalah jangan seperti sifat anak anak yaitu mencari kesalahan orang lain tetapi berpikirlah mencari solusi bagaimana cara mengatasi masalah yang di hadapinya. sebab ini merupakan sikap dewasa yang harus di miliki.

2. Mandiri - Menjadi wanita cendrung memiliki sifat manja terutama kepada pasanganya. janganlah kamu menginginkan selalu bersamanya seperti selalu meminta antar jemput karena ini akan membuat rasa bosan, Cobalah untuk lebih mandiri karena ini bisa mengawetkan anda dengan pasangan.

3. Tegar - Sifat wanita dewasa yang harus di miliki selanjutnya adalah Tegar. Banyak wanita ketika memiliki masalah atau merasa kecewa selalu menangis , Menambek. Cobalah memiliki sifat tegar dengan dapat mengendalikan diri dan lebih berfikir positif serta dapat menguasai rasa yang menguasai diri anda.

4. Fashion - Pada era saat ini mode pakaian menentukan sikap dewasa seseorang wanita. untuk terlihat lebih dewasa lebih baik menggunakan celana yang bukan jeans atau memakai kemeja ketika menggunakan baju baju "Alay" mungkin sifat kekanak kanakannya akan jelas terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar