Minggu, 08 November 2015

Alasan Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran


Cewek Yang Tidak Pacaran Itu Bukan Cewek Yang Gak Laku,Yok Cari Tau Alasan Nya


 

 Bagi Yang Beranggapan Bahwa Cewek yang Tidak Pernah Pacaran Itu adalah  cewek cewek yang gak laku,ataupun tidak ada yang mau,Itu salah besar geng,Hanya saja Dia Tidak Ingin Jomblo Di dunia Punah BegituSaja.. Ahhahayy

 Tapi Yang Penting Sekali Alasan nya Dia Takut Dosa yang pasti, karena memang Pacaran itu Tidak di perbolehkan di dalam agama. Melainkan Cewek yang gak pernah pacaran itu menurut gue cewek yang berwibawa Dan Mulia,Kenapa Gue Bilang Begitu ,Yaa karna gue belom pernah pacaran juga sih.. wkwk  # Gurau je tu . Lansung aja kita Simak alasan mereka yang sebenarnya ini Dia;

  Alasan Cewek Yang Gak pernah pacaran :


 

  Alasan pertama Kenapa cewek itu Tidak Suka Pacaran Sangat lah Keren,Karena Cewek yang gak pernah pacaran itu menurut gue cewek yang bisa Menjaga wibawa, spesial,dan Bisa Menahan Nafsu. kenapa Gue Bilang begitu,ya karna tidak Semua cewek bisa Menahan Nafsu, Tapi selain itu dia  juga ingin menjaga diri dari hal hal yang negatif,Dan yang paling Penting Cewek yang tidak pernah pacaran itu karena dia tidak Ingin  sembarangan Lelaki yang bisa Mendekati dia,tetapi ia sangat lah hati hati memilih siapa lekaki yang pantas untuk mendekati dia ,dan beruntung Menduduki Carta Hati Dia.

 Dia tidak Sembarangan mengatakan,” Ya” pada laki laki,Dan di situlah Harga diri dari cewek itu terjaga. Karna Dia Tidak Dianggap Murahan.

Yaa.... tapi bukan berarti Semua cewek yang Pacaran itu Semua Murahan lhoe.

 

  Jadi Kesimpulan nya Cewek Yang tidak pernah pacaran itu bukan cewek yang gak laku lhoe,Hanya  Saja Belum Ada yang beruntung Mendapatkan Cinta dia,. Jadi bagi yang belum Beruntung Maaf ,coba Lain Kali..
 #Save ParaJombloeSenior... wkwkwk wkwk                                                    Nisak21

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar