Senin, 23 November 2015

Aplikasi Play Store Dengan Mobile Web

LAZADA Indonesia





LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA_Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Jaringan LAZADA, Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan online incubator yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal), dll 

Rocket Internet
Pemilik Lazada Indonesia





Kemudahan Pengguna

     Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang banyak orang yang lebih menggunakan mobile web dikarenakan selain canggih, mudah akan tetapi juga tidak merepotkan seperti halnya website yang harus diakses melalui  Mobile Web .
Akan tetapi setiap aplikasi ada hal yang harus didukung dan tidak didukung di web mobile, Namun Twitter merupakan aplikasi yang dapat didukung baik secara Mobile web ataupun Play Store.

Kemudahan bagi pengguna versi  

   Kemudahan pengguna versi mobile adalah pengguna dapat dengan mudah mengaksesnya dan tampilannya pun sangat cantik dan elegan dikarenakan Lazada sudah di ada didukung dalam versi web mobile. Didalam versi mobile tampilan Lazada pun lebih bagus elegan dan menarik dan berikut contoh tampilan Lazada versi Play Store :



Kemudahan bagi pengguna versi  Mobile

      Sedangkan kemudahan pengguna versi Playstore adalah pengguna dapat dengan mudah mempositing atau memilih belanjaan karenakan tampilan Lazada versi Playstore sudah bagus dan cantik. berikut contoh tampilan Lazada versi Mobile :




       Sebenarnya Lazada versi Mobile dengan versi Playstore memiliki kemudahan yang sama yaitu tampilan yang menarik dan menunya pun dapat memudahkan pengguna namun hanya tempat menunya saja yang berbeda
     Pada versi Play Store beritanya terdapat gambar namun pada versi Mobile tidak disertai gambar. Kalau berbicara kemudahan saya sendiri lebih memilih mudah menggunakan Lazada versi Play Store karena berita beranda disertai dengan gambar dan menjadikan tampilannya lebih menarik.

Perbadingan Dalam Penyajian Konten Bagi Pengguna Lazada

Dalam penyajian konten bagi pengguna khususnya bagi versi Mobile, Lazada sangatlah teliti baik dalam hal status terupdate dan lain-lain.
Sedangkan penyajian konten bagi pengguna  versi Play Store, Lazada  sudah jelas memberikan kenyaman lebihdengan cara tampilan postingan disertai dengan gambar dan menjadikan tampilan lebih menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar