Minggu, 22 November 2015

Agar Bidadari Cemburu Kepadamu

  1. sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam sebaik-baik bentuk. Kemudian Kami kembalikan ia ke kerendahan yang paling bawah. Kecuali orangorang yang beriman dan beramal sholeh, maka bagi mereka pahala yang tiada putusnya. (QS AtTiin: 4-6)
  2. “Dijadikan indah bagi manusia kecintaan terhadap apa-apa yang diingini (syahwat) dari wanita-wanita, anak-anak, dan harta yang banyak dari jenis emas,perak, kuda pilihan, ternak, dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia. Dan Alloh,di sisi-Nyalah sebaik-baik tempat kembali. Katakanlah hai Muhammad, ;’ inginkah aku kabarkan kepada kalian apa yang LEBIH BAIK dari apa yang demikian itu? Untuk orang-orang yang BERTAQWA, di sisi robnya ada surga yang mengalir di bawahnya sungaisungai, mereka kekal di dalamnya. Dan ISTRI-ISTRI yang suci serta keridhoan Alloh. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya (QS 3: 14-15)
  3.  Ya Rosululloh jelaskanlah padaku firman Alloh tentang bidadari-bidadari yang bermata jeli…(QS Ad Dukhan: 54) Rosululloh menjawab, bidadari yang kulitnya bersih, matanya jeli da lebar, rambutnya berkilau bak sayap burung Nasar.
  4.  Rosululloh menjawab: Akhlaknya baik dan wajahnya cantik jelita
  5. Seakan-akan mereka adalah telur (burung unta )yang tersimpan baik (QS As-Shoffat: 49) Rosululloh menjawab: kelembutannya Seperti kelembutan kulit yang ada di bagian dalam telur dan terlindung dari kulit bagian luarnya, atau yang biasa disebut putih telur.
  6. Rosululloh Menjawab: mereka adalah wanita – wanita yang meninggal di dunia dalam usia lanjut dalam keadaan rabun dan beruban. Itulah yang dijadikan Alloh tatkala mereka sudah tahu, lalu Alloh menjadikan mereka sebagai wanita-wanita gadis, penuh cinta, bergairah,mengasihi, dan umurnya sebaya.
  7. 8.  Di dalam syurga itu terdapat bidadaribidadari yang sopan menundukkan pandangannya. Tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka. Tidak pula oleh jin. (QS Ar Rahman 56)
 (bidadari-bidadari) yang jelita,putih bersih,dipingit di dalam rumah.” QS Ar Rahman : 72
  1.  Wanita-wanita dunia lebih utama Daripada bidadari-bidadari seperti kelebihan apa yang nampak dari apa yang Tidak terlihat
  2. . Mengapa wanitawanita dunia lebih utama daripada bidadari???
  3.  Karena sholat mereka, puasa, dan ibadah mereka kepada Alloh. Alloh meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutera, kulitnya putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kekuningan,sanggulnya mutiara, dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata’ kami hidup abadi dan tidak mati. Kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali. Kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali. Kami ridho dan tidak pernha bersungutsungut sama sekali. Berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya.’
  4.  Siapkah menjadi Bidadari???
  5. Katakanlah kepada wanita yang beriman , hendaklah mereka menahan Pandangnnya dan memelihara kemaluannya… (QS An-nur: 31)
  6.   Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepada kalian pakaian untuk menutupi aurat kalian dan pakaian yang indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang terbaik. … (QS Al A’raf:26)
  7.   “ …maka janganlah kalian tunduk dalam berbicara, sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya. Dan ucapkanlah perkataan yang ma’ruf. (QS Al Ahzab: 32)
  8.   Pada Alloh Saja!!!
  9.    Malu Bagian Dari Iman (Al Hadits)
  10.  “ Dan hendaklah menjaga kesucian dirinya, orang-orang yang belum mampu menikah , hingga Alloh memampukan mereka dengan karunia-Nya.” (QS An Nur: 33)
  11.  1. Cinta Alloh: 4. Iman, hijrah, jihad: Jangan Bersedih. 2. Cinta Akhirat: cinta abadi pada yang kekal di sisiNya 3. Cinta Rosululloh: mahaguru cinta sepanjang masa dimana cinta adalah warna 5. Ayah dan bunda: dimana asal muasal kita dipadu oleh cinta 6. Cinta semusim: mulia bersama pengelolaan
  12.  Katakanlah hai Muhammad’ jika kalian mencintai Alloh,maka ikutilah aku. Maka Alloh akan mencintai kalian dan mengmpuni dosa kalian . (QS Ali Imron: 31)
  13.    Sebagai hamba       Alloh(umat islam) Sebagai pribadi Sebagai anak dari ortu Sebagai istri Sebagai ibu bagi anak Sebagai anggota masyarakat Sebagai warga negara
  14.   Jika seorang hamba menikah, maka telah menjadi sempurnalah separuh agamanya. Maka hendaklah ia bertaqwa kepada Alloh pada setengah yang lainnya (HR. Al Hakim dan Ath Thabrani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar