Minggu, 08 November 2015

Kenapa Cewek Cenderung Lebih Menyukai Cowok Yang Cuek


Kenapa Cewek Cenderung Lebih Menyukai Cowok Yang Cuek

Jawaban Nya Simpel Aja Sih :

 Karena Cewek Itu “Suka Tantangan” Cewek Justru Akan Tertarik Dan Merasa Tertantang,Mendapatkan Perhatian Dari Cowok Yang Cuek Kepadanya.Dan Kebanyakan Cowok Yang Cuek itu Di Anggap Setia Dimata Wanita,Kenapa Mereka Beranggapan Bigitu,karena mereka Tidak akan Mudah Bersikap Lebay Ataupun  Berlebihan Dengan Memberikan Pujian Dan Gombalan,Dan Mereka Tidak Akan Melirik wanitaLain Apabila Mereka Sudah Menjatuh Pilihan Pada Seorang Wanita Yang Dia Pilih Beda Dengan Mereka Cowok Cowok Yang Selalu Memberi Perhatian Berlebihan Setiap Hari,Serta Selalu Mengumbar Rayuan Rayuan Gratis. Bahkan Bisa Bisa Membuat Cewek ilfil Sama Tingkah Yang Serba Berlebihan. Kan Beda Sama Cowok Yang Cuek,Lebih Cool Dipandang.

Namun ,apa Dengan Hanya Cuek Saja Lansung Bisa Di sukai Cewek? Belum Tentu Juga Minimal Cowok Cuek Harus Memiliki Karakteristis Berikut Ini :

1.Cuek,Tetapi Bukan Cuek Yang Berlebihan

2.Memiliki Kualitas,Yang Membuat Dia Layak Disukai.

  

Nah Gimana Ni Menurut Kalian Grils Yang Suka Sama Cowok Cuek,Setuju Gak Kalo Cowok Cuek Itu Bisa Di bilang Tipe cowok Yang Setia Dan Kelihan Cool. Silahkan Saran Dan Tambahan Nya ..!
                                                                                                                                                Nisak9521

Tidak ada komentar:

Posting Komentar