Senin, 16 November 2015

Tugas 2 Analisa Website


Asal Usul KapanLagi.com

 

 KapanLagi.com adalah situs web di Indonesia yang berfokus pada berita infotainment. Situs ini mulai beroperasi di bulan Agustus 2003, berkembang dari layanan SMS Alert, kemudian mengembangkan situs yang memfokuskan ke berita selebritis dan entertainment. Situs ini mempunyai "motto" : "Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?". KapanLagi.com mempunyai dua kantor di Jakarta untuk bagian business development dan marketing, sedangkan di Malang untuk bagian editor, programmer dan desainer.

 

Analisa Website KapanLagi.com

 Menurut Saya Kecepatan Akses Saat  Saya Mencoba Membuka  Situs KapanLagi.com Kecepatan Membuka loading nya Sangat lah Cepat .  Dengan Menggunakan https://developers.google.com/pagespeed Untuk Mencoba Mengakses Kecepatan nya.

Berikut Hasilnya;

 
 
 

Desain Bacground Dan Iklan

  Menurut Saya Desain Yang  Digunakan Sangat Pas Dan Tidak Cepat Membosankan,karena Sangat Menarik Perhatian Saya,Dengan Tampilan Dan Warna Yang Lembut  Sehingga Tidak Membuat Mata Sakit.Dan Tampilan Iklan nya Pun Tidak Terlalu banyak Sehingga Tidak Terlalu Mengganggu,Bisa Dibilang Hampir Tidak Ada Iklan nya,Good job.

“ Ini Dia Bukti Dan Bentuk Tampilan nya”

 
 

Tampilan Menu

 Tampilan Menu  Berita nya pun Cukup Tersusun Rapi,Yaitu Terdiri Dari Pilihan Menu; Artis,Hollywood,Film,Musik,Asian Star,Foto,Trending,Video Dan lain lain.Sehingga Sangat Memudah kan Kita Untuk Bisa Lansung memilih Tentang Hal Yang kita inginkan,Dari Tampilan Menu Yang Sudah Tersedia Tersebut.

 

Sajian Bahasa Untuk Penyampaian Informasi

 Menampilkan Berita Dan Informasi Dengan Bahasa Yang Yang Tidak Formal Tentunya,Sehingga Apa Yang Disampaikan Bisa Lansung Kita Serap dengan cepat.               

 

Kecepatan Publikasi Dan Keakuratan Isi Berita

 Untuk Kecepatan dan Keakuratan Berita nya Sendiri Kurang Cepat, Dan Waktu dalam mengupdate berita nya pun  Menggukan Hitungan Jam Bukan Menit,Jadi Untuk Keakuratan Beritanya kurang Menurut Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar