Senin, 23 November 2015

Sempat Bikin Heboh, '2016 Korea Music Festival in Jakarta' Ternyata Bohongan


WowKeren.com - Penggemar K-Pop di Tanah Air tentu sudah tak asing lagi dengan , , dan . Menurut akun Twitter @W_Korean, grup-grup tersebut bersama grup-grup lainnya akan hadir di Jakarta dalam acara "2016 Korean Music Festival in Jakarta".

Namun siapa sangka berita yang sudah membuat heboh fans K-Pop se-Indonesia ini rupanya cuma hoax. Hari ini, Selasa (24/11) akun Twitter @W_Korean telah mengganti namanya menjadi @Sfgufgjktdfjkug dan memberikan penjelasan mengenai "2016 Korea Music Festival in Jakarta".



Akun tersebut sekaligus meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan tentang "2016 Korea Music Festival in Jakarta". Akun tersebut mengaku tak bermaksud untuk menipu, namun hanya ingin melihat antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia. Kini, @Sfgufgjktdfjkug telah mengunci akun Twitternya.

Sebelumnya, @W_Korean mengumumkan digelarnya acara "2016 Korea Music Festival in Jakarta" pada Mei 2016 dengan mengundang total 15 grup. Wah, semoga tidak ada lagi yang sengaja menciptakan kabar hoax seperti ini, ya. (wk/kr)







 

 

 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar