Selasa, 05 Januari 2016

Trik Agar Parfum Baju Tahan Lama Setelah Dicuci

5 Trik Agar Parfum Baju Tahan Lama Setelah Dicuci

Bagaimana Cara Mencuci Pakaian Agar Parfum Baju Tahan Lama Setelah Dicuci?



Selain harus memilih detergen dan pelembut serta pewangi pakaian bagi keluarga, ada satu lagi tugas yang harus dikerjakan oleh ibu rumah tangga, Ladies. Dengan memberikan kenyamanan melalui wangi baju yang tahan lama, kamu pun makin disayang oleh suami dan anak-anak.
Bagaimana cara mencuci pakaian agar parfum baju tahan lama setelah dicuci?
Detergen Secukupnya
Pakailah detergensecukupnya saja, tanpa melebihi takaran yang telah disarankan. Perlu diketahui bahwa detergen yang terlalu banyak pada setiap cucian bisa mengendap terlalu dalam ke serat-serat kain, membuatnya sulit untuk dibilas sempurna serta memicu bau tidak sedap.
Gunakan Pewangi Pakaian Setelah Detergen Bersih
Bila dirimu menggunakan pewangi dan pelembut pakaian, jangan lupa untuk memastikan bahwa detergen benar-benar terbilas sempurna. Atau gunakan saja pewangi dan pelembut pakaian Molto All in One, yang memiliki teknologi sekali bilas, membuat detergen dan kotoran langsung tuntas di bilasan pertama.
Jangan Terlalu Lama di Mesin Pengering
Setelah baju selesai direndam dalam pewangi dan pelembut pakaian Molto All in One, segera keluarkan cucian dari mesin cuci dan pindahkan ke mesin pengering. Jangan biarkan terlalu lama di dalam mesin pengering setelah proses pengeringan selesai dilakukan, yang bisa membuat baju menghasilkan bau yang tidak sedap.
Selesai dalam Sehari
Sebaiknya mencucilah ketika hari cerah supaya tidak tersela oleh hujan yang bisa mengganggu proses pengeringan.
Jemur di Malam Hari
Sinar matahari memang lebih cepat mengeringkan pakaian, tapi membuat kain cepat pudar, dan yang pasti menghilangkan sebagian dari keharuman baju. Untuk hasil terbaik, jemurlah pakaian di malam hari agar wangi pakaian lebih menempel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar