Selasa, 05 Januari 2016

Tips Menyegarkan Mata Tanpa Eye Shadow

5 Tips Menyegarkan Mata Tanpa Eye Shadow

Yuk Simak Cara-cara Berikut Ini Agar Mata Tampak Segar Dan Cerah, Ladies.




Kecantikan dari dalam dapat membuat seorang wanita tampak menarik dan menyenangkan. Begitu juga untuk membuat mata agar tampak lebih segar dan berseri, kamu pun bisa menggunakan kecantikan dari dalam dan perawatan sederhana tanpa menggunakaneyeshadow. Yuk simak cara-cara berikut ini agar mata tampak segar dan cerah, Ladies.
Percantik Bulu Mata
Percantik area bulu mata dengan menggunakan curler untuk membuatnya tampak lebih lentik dan cantik. Lihatlah perbedaannya, mata akan tampak lebih segar dan bening dengan lentiknya bulu mata tersebut.
Bentuk Alis
Perhatikan bentuk alismu, apakah sudah sesuai dengan bentuk wajah? Mata yang indah dan cantik tidak lepas dari bentuk alis yang bagus dan sesuai dengan bentuk wajah. Setiap wajah bulat, oval, persegi memiliki bentuk alis yang berbeda-beda. Kamu bisa menyesuaikannya berdasarkan bentuk wajah yang dimiliki.
Perawatan Mata
Ada banyak cara tradisional untuk mencegah kantung mata, mengatasi kerutan di sekitar mata dan membuat mata lelah segar kembali. Kamu bisa gunakan irisan mentimun, tomat dan teh celup untuk merawat mata secara alami.
Tidur Cukup
Salah satu penyebab mata lelah adalah kurangnya tidur, sehingga muncul kantung mata dan bola mata tampak merah dan kusam. Hindari hal tersebut dengan cara tidur yang cukup setiap harinya.
Batasi Konsumsi Garam
Jika dikonsumsi berlebihan, garam memiliki kandungan yang dapat menyebabkan kondisi mata tampak kusam. Sebaiknya batasi konsumsi garam terutama mendekati hari-hari spesial yang kamu nanti-nantikan.
Cara-cara di atas dapat membantu mengembalikan kesegaran mata tanpa harus menggunakan eyes shadow. Untuk membantu menyempurnakan penampilanmu saat bekerja, pilihlah busana dengan warna yang segar seperti motif bunga, kotak-kotak, bergaris dan sebagainya. Jangan lupa untuk senantiasa merawat pakaian dengan keharuman tahan lamadari Molto All-In-1pewangi dan pelembut pakaian dengan aroma parfum yang menyegarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar