Selasa, 05 Januari 2016

Fungsi Lain Dari Baby Powder Untuk Berhemat

Cari Tahu Fungsi Lain dari Baby Powder Untuk Berhemat

Cukup Mudah, Kamu Hanya Perlu Membaca Ulasan Singkat Berikut!




Salah satu cara untuk lebih berhemat dalam urusan kosmetik adalah dengan memanfaatkan barang-barang yang ada di rumah. Misalnya saja baby powder milik si kecil yang dapat membuat Ladies tampil dengan memukau dan tetap sempurna. Kok bisa, bagaimana caranya? Cukup mudah, kamu hanya perlu membaca ulasan singkat berikut!
Menebalkan Bulu Mata
Ingin tampil cantik tapi tidak punya bulu mata yang menawan? Ssst, jangan bingung dulu, yuk, bubuhkan baby powder! Pertama, bubuhkan bedak pada bulu mata menggunakan brush. Selanjutnya, pulaskan mascara dan ulangi langkah tersebut sebanyak dua kali. Cara tersebut akan menghasilkan bulu mata tebal menawan tanpa fake eye lashes!
Merapikan Riasan
Bagi kamu yang senang berdandan, tentu saja keawetan riasan menjadi prioritas utama. Salah satu cara praktis selain mengaplikasikan primer di awal proses adalah dengan membubuhkanbaby powder. Setelah selesai merias diri, bubuhkan produk tersebut dengan menggunakanbrush agar hasilnya terlihat natural. Namun, jangan terlalu banyak karena dapat menutupibronxer pada wajah. Tidak hanya itu, langkah ini juga ampuh untuk mencegah wajah menjadi berminyak.
Membuat Awet Lipstik
Kamu punya kegiatan segudang dan sebal dengan lipstik yang mudah luntur? Coba deh siasati dengan menggunakan baby powder. Produk yang satu ini akan membuat warna lipstick lebih tahan lama dan tetap menempel dengan baik pada bibir. Pertama, olesi bibir dengan primer. Selanjutnya, pulaskan perona bibir favorit. Bubuhkan bedak bayi dengan brush pada bibir secara tipis. Oleskan lipstick sekali lagi. Lihatlah hasilnya yang spektakuler!
Merawat kecantikan wajah ternyata bisa dengan beragam cara. Memanfaatkan barang-barang di sekitar merupakan cara yang bijak. Namun, jangan lupa lengkapi penampilan Ladies dengan busana beraroma yang memiliki keharuman tahan lama. Salah satu produk yang mampu mewujudkannya adalah pewangi dan pelembut pakaian sekali bilas, Molto All in One.Bahan-bahan terbaiknya ampuh dalam cara mengharumkan pakaian dalam waktu singkat.Let’s try the new way!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar