Selasa, 05 Januari 2016

Rutinitas Sederhana Bikin Kamu Sehat Dan Happy

Rutinitas Sederhana Bikin Kamu Makin Sehat dan Happy

Agar Dapat Melakukan Itu Semua, Sambil Menjaga Mood Baik Dan Kesehatan, Ada Langkah-langkah Sederhana Yang Bisa Kamu Lakukan Dalam Kehidupan Sehari-hari. Check This Out!



Menjadi ibu bisa dibilang sebagai pekerjaan yang terberat di dunia. Bekerja hampir 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk mengurus rumah tangga dan merawat anak. Agar dapat melakukan itu semua, sambil menjaga mood baik dan kesehatan, ada langkah-langkah sederhana yang bisa kamu lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Check this out!

Berpakaian dengan Rapi

Saking sibuknya, kamu sampai tidak punya waktu untuk memperhatikan penampilan. Padahal terlihat cantik bisa jadi salah satu cara untuk membuat mood-mu lebih baik. Hindari menggunakan pakaian tidur seharian, dan kenakan baju yang membuatmu terlihat cantik dan segar.

Dongkrak juga semangatmu dengan menggunakan pewangi pakaian dan pelembut pakaian Molto All-In-1, sebagai salah satu cara menghilangkan bau apek. Tidak hanya memiliki keharuman tahan lama, produk ini juga bikin baju nyaman dikenakan seharian.

Bersihkan Diri

Luangkan waktu untuk mandi dan merawat diri sendiri. Untuk menghindari gangguan dari si kecil, paksa diri untuk bangun lebih awal, untuk mendapatkan beberapa menit tambahan di kamar mandi. Ingin tampil lebih segar? Gunakan minyak esensial lemon atau jeruk untuk memperbaiki mood dan siap menghadapi hari.

Mempercantik Diri

Berdandan tidak perlu menunggu rencana hangout bareng sahabat atau saat ada kencan dengan pasangan. Masukkan kegiatan merias wajah sebagai bagian dari rutinitas pagimu. Mulailah dengan mengoleskan krim wajah, mengoleskan lip gloss, dan menata rambutmu, untuk membuatmu terlihat lebih segar.

Keluar Rumah

Yup. Semudah itu. Langkahkan kaki keluar rumah sekedar untuk menghirup udara pagi yang segar, menikmati sinar matahari pagi, dan mencari waktu untuk rileksasi. Kamu juga bisa lhomengajak si kecil ke taman atau berjalan mengelilingi kompleks perumahan, untuk menyelipkan aktivitas fisik di tengah kesibukanmu.

Gunakan langkah-langkah harian yang sederhana ini untuk membuatmu sehat dan terushappy, walau di tengah-tengah kesibukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar