Sabtu, 26 Desember 2015

Tips Praktis Menjaga Kecantikan untuk Wanita Sibuk

Tips Praktis Menjaga Kecantikan untuk Wanita Sibuk


Memiliki gaya hidup yang super sibuk terkadang dapat membuat hal-hal sederhana menjadi terabaikan. Namun tentunya, dalam kesibukannya, setiap wanita selalu ingin terlihat cantik dan segar.
Mempunyai produktifitas kerja yang sangat padat, menyebabkan para perempuan sibuk sangat sulit melakukan perawatan. Berikut ini beberapa tips praktis menjaga kecantikan untuk wanita sibuk dilansirBoldsky.
Tips 1
Gunakan BB krim bukan menjadikannya foundation, namun sebagai pelembapdan tabir surya. Ini adalah salah satu tips menghemat waktu untuk kecantikan.

Tips 2
Gunakan sabun yang dapat menimbulkan pengelupasan sel kulit mati. Ini akan menghemat waktu dan uang juga.

Tips 3
Cuci rambut Anda di wastafel sebelum Anda tidur. Ini akan menghemat waktu mandi pagi berikutnya. Selain itu, rambut Anda akan lebih bersih dan wangi saat di pagi hari.

Tips 4
Sepatu baru mungkin dapat menyebabkan lecet. Gosokkan beberapa petroleum jelly di tepi sepatu untuk menghindari gesekan.

Tips 5
Untuk kaki halus, oleskan beberapa petroleum jelly pada tumit pecah-pecah, dan tidak lupa memakai kaus kaki saat akan tidur.

Tips 6
Oleskan beberapa petroleum jelly di daerah di mana Anda ingin menyemprotkan deodoran. Ini akan membantu aroma bertahan selama berjam-jam.

Tips 7
Untuk bibir yang berisi, tambahkan beberapa tetes minyak peppermint pada lip gloss anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar