Senin, 28 Desember 2015

Ciri Wanita Berkualitas Dan pantas menjadi Istri Idaman


11 Ciri Wanita Berkualitas Dan pantas menjadi Istri Idaman


Suami-isteri-solat-bersama (1)


Bicara tentang masa depan ,setiap orang pasti nya mengiginkan masa depan yang bagus, dan seorang pria atau cowok yang berniat menikah tentu saja akan memilih cewek yang dia sukai dan tentu saja berkulalitas tentunya. Meskipun hal itu dianggap sudah sangat jarang, karena istilah anak sekarang kalau sudah cinta gula jawa pun bisa berasa coklat. Ahahahahaaiii..


Tapi hal itu bisa saja Tidak berlaku lagi Bagi kebanyakan pria mapan dan dewasa karena karena tentu saja mereka tidak hnaya memikirkan kesenangan tapi juga Masa depan pastinya.

Sehingga ,jika kamu termasuk wanita dan ingin mendapatkan pria yang baik dan lebih mementingkan masa depan daripada kesenangan sebaiknya cobalah  untuk menjadi cewek yang berkualitas.

Agar kamu juga menjadi kriteria dan pilihan hati para lelaki Mapan dan dewasa nanti nya,Dan memiliki hidup yang berkualitas dan bermanfaat nantinya. Tapi sebelumnya Baca dulu postingan saya Tentang3 Mitos tentang wanita yang pria harus tau4 Tipe wanita yang sebaiknya tidak dipilih jadi pasangan hidup

Nah untuk menjadi cewek yang berkualitas di bawah ini bisa kita mencontoh beberapa atau mungkin semuanya yang sesuai untuk menjadi cewek yang berkulalitas,Oke lansung saja kita simak


ciri ciri cewek yang berkualitas dibawah ini;



1.Dewasa


Cewek berkualitas tentu saja memiliki ciri sifat dewasa dan bisa bersikap dewasa. Dengan satu hal ini,pria akan memberi penilaian bahwa wanita tersebut berkulalitas dimata mereka,karena bisa bersikap dewasa dan yang pasti bijaksana dalam segala hal ynag ada/terjadi padanya.

Kalau anda tidak tau bangaimana Cara Untuk menjadi wanita dewasa jangan khawatir Anda bisa membaca nya Disini; Menjadi Wanita Yang Bersikap Dewasa ,


2.Berpenampilan menarik

Menjadikan Istri Idaman screenshot 0


Bepenampilan menarik disini bukan berarti harus cantik apalagi sexy.Karena berpenampilan menarik disini Berarti mempunyai daya tarik dari segi pakaian maupun tutur kata yang baik dan tentu saja sopan.


3.Perhatian 



Ciri cewek berkualitas bagi pria tentu saja memiliki perhatian lebih kepada pasangannya. Bukan sebaliknya  yang bersikap kurang perhatian .Karena merasa dibutuh kan untuk itu kamu perlu melakukan hal itu jika saat ini masih bersikap kurang perhatian  karena merasa lebih dibutuhkan.


4.Sabar 


Cewek yang juga bisa menjadi salah satu ciri cewek atau wanita idaman. Karena kita semua tau ,kalau cewek yang penyabar lebih diburu kaum pria karena mereka sadar bahwa yang nama manusia tidak akan  bisa sempurna yang menyebabkan mereka  bisa saja berbuat kesalahan dan kekurangan.


5.Sederhana 


Cewek berkualitas tentu saja memiliki ciri sederhana. Mungkin ada saatnya cewek tampil mewah tapi cewek berkualiatas bisa menyesuaikan dengan tempat atau kondisi dimana dia harus tampil atau memilih gaya hidup seperti itu. 


6.Hemat 


Jelas bahwa pria menyukai wanita hemat bukan berarti mereka pelit ,Tapi pria tidak suka wanita boros yang tentu saja tidak baik dan sangat sulit bisa dipercaya untuk mengatur keuangan keluarga nantinya.

Sehingga,cewek hemat bisa bisa dijadikan salah satu ciri cewek  Berkualitas dan apabila kamu belum seperti itu ada sangat baik nya meniru dan mencontoh ciri tersebut.

7.Siap Menderita


Ini juga merupakan ciri cewek berkualitas dan bisa termasuk istri idaman Bagi Para Pria. Cewek atau wanita seperti ini akan terlihat  dari cara dia melakukan atau menyelesaikan sesuatu . lebih mudah nya ,cewek seperti ini suka berkerja keras dan yang pasti tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan yang berat atau banyak menguras otak . Ini bisa dikatakan termasuk istri idaman karena tentu saja seperti artikel yang sebelumnya yaitu; pria memilki ketakuatan jika suatu saat dia jatuh maka wanita pasanganyan akan meningalkan dia.


8.Penyanyang 


Idaman pria adalah wanita yang memiliki sifat penyanyang . Baik dengan keluarga,Teman,Sahabat,Atau Pasangannya Yang tentu saja cara nya Berbeda-beda.  

9. Bisa menerima kekurangan pasangannya

Wanita yang bisa menjadi istri idaman memiliki sikap Menerima kekurangan pasangan. Hal itu bisa menjadi ciri cewek berkualitas,Karena pria tahu bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan yang bisa saja hal itu membuat atau menutupi semua kelebihan yang ada.


10.Cerdas 


Kalo yang satu ini mungkin tidak perlu dijelaskan sangat detail lagi ,Karena semua orang sudah tau kalu cewek berkulalitas itu adalah cewek yang cerdas dan bisa berfikir cepat,tepat ,dan benar . Meskipun itu sepertinya mudah ,tapi sebaiknya kamu tetap berusaha meningkatkan nya karena seperti tukang pandai besi bilang "pedang atau parang setajam apapun kalau tidak sering diasah maka ketajaman nya bisa berkurang "  Sambil terus memompa alatnya agar api tetap membara.


11.Taat Terhadap ajaran agama


Tentu saja istri idaman pria memiliki ciri  taat kepada ajaran agama yang dianutnya. Karena bukan hanya pria yang baik baik saja akan menyuakai tipe wanita yang satu ini, tapi pria sejahat apapun pasti ingin memiliki istri idaman seperi itu  karena mereka berfikir bahwa " Kalo dia menjalankan semua perintah agama nyan dan tidak pernah meninggalkan nyan" Dia akan yakin bahwa wanita itu juga akan sangat setia kepada dia nantinya. Baca Di sini Artikel yang Berkenaan;




Nah  itulah berberapa tipe dan ciri wanita berkualitas sehingga pantas menjadi seorang istri yang baik nanti nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar