Senin, 28 Desember 2015

Fakta dan Alasan mengapa Cewek Lebih Cepat tua

Penyebab Wanita Terlihat Cepat Lebih tua Dari pada pria

Enam Alasan Wanita Lebih Cepat Tua Dibanding Pria



Percaya atau gak percaya kebanyakan  kita lihat cewek lebih cepat terlihat tua daripada cowok.
bahkan jujur saja banyak yang pernah merasa tertipu oleh penampilan cewek .kesan awal seperti lebih tua.

Hal ini tentunya memiliki sebab kenapa wanita bisa kelihatan tampak lebih tua daripada lelaki.
spesial buat kamu kali ini saya akan membahas fakta dan alasan mengapa wanita lebih cepat tua.
Tapi kalau anda ingin selalu tampil cantikAlami, awet muda dan selalu fresh,gak usah takut anda bisa lansung klik di  Tips Cantik Alami Dan Awet muda


Berikut fakta mengapa cewek lebih cepat tua,ini alasan nya;


-sebaceous glands


 Cowok lebih banyak yang netral dari pada cewek yang sering melakukan perawatan untuk membuat kulit tetap terjaga dan tidak cepat tampak tua.minimal cewek pasti memakai pelembab untuk menahan munculnya keriput terlalu awal.

Akan tetapi tidak bisa digugat,cewek tetap terlihat cepat tua dari pada lelaki.
ini disebabkan karena cwek mempunyai kelenjar peluh(sebaceous glands) yang lebih sedikit dari pada lelaki,hal itu disampaikan oleh Dr.moshe kon dari university medical center ultrech,Belanda yang di publikasikan Health.

kelenjar keluh berfungsi untuk menghasilkan minyak yang berguna untuk menjadikan kulit tetap lembut  pada cewek,jumlah kelenjar tersebut sangat sedikit sehingga lama kelamaan akan lebih cepat tua dari pada laki-laki,terutama pada wajah bagian bawah.

-stress



 wanita lebih banyak memiliki beban pikiran dari pada cowok. Ini terjadi karena dari kebiasaan hidup,wanita lebih banyak menyimpan rahasia dan tidak bisa blak-blakan seperti cowok.
Hal ini bisa dibedakan dengan wanita yang apa adanya dan cewek yang sangat tertutup.

Cara atasinya tentu kurangi stres karena pikiran dan lain-lain,dan apabila perlu lakukan pernafasan diafragma. Selain itu cari kesenangan yang tidak memberi efek galau pada beberapa keadaan.
Dan jika anda terlalu sibuk mungkin tidak sempat melakukan hal yang demikaan,masih banyak cara untuk mengatasi nya,cari tau di artikel saya yang lain disini;  tips menjaga kecantikan untuk wanita sibuk


-Hormon estrogen



Hormon estrogen adalah hormon yang bisa membuat kulit wanita tampak sehat dan kencang, seiring bertambah nya umur,estrogen yang diproduksi akan semakin berkurang,sehingga wanita atau cewek akan cepat tamapak tua.


-kurang gerak



kurang gerak banyak iakui oleh orang bisa membuat seseorang jadi tampak lembek. Ini tentu berbeda dengan cowok yang banyak memiliki aktivitas dengan tenaga.Untuk itu meskipun cewek jangan lengah berolahraga setidak nya bersepeda atau lari-lari besar.
setelah itu bedakan cewek yang kurang gerak pasti terlihat jelas.

-Penyusutan Masa tulang



sudah jadi kondisi umum bila wanita lebih mudah mengalami osteoporosis ketimbang pria. Penyusutan masa tulang wanita juga lebih cepat. Wanita akan menglami penyusutan tulang rahang,sehingga wajah akan terlihat lebih kecil dan kulit makin terlihat kendur.

penuaan dan keriput adalah hal yang menakutkan bagi banyak wanita,karena itu sedini mungkin lakukan gaya hidup sehat,fakta nya lagi,wanita masa kini lebih cepat mengalami penuaan dini akibat gaya hidup tidak sehat dan kondisi lingkungan yang tidak bersahabat. cara perawatan wajah agar terlihat awet muda dan segar


-Make-up yang berlebihan


Walaupun tidak semuanya sih,tapi yang nama nya make-up pasti tidak bisa lepas dan jauh-jauh dari cewek,kalau hanya untuk mepercantik dirisih gapapa tapi jangan terlalu berlebihan juga.karena kulit kita mempunyai pori-pori yang sangat halus yang bisa menyebabkan semua bahan-bahan berbahaya dari zat make-up tersebut masuk ke pori-pori kulit kita,dan itulah yang bisa menyebabkan kita sebagai kaum wanita kelihatan cepat lebih tua dibandingkan para pria.


Baca Juga;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar